kedokteran@uinjkt.ac.id (021) 740 2116

Selamat datang di
Perpustakaan Fakultas Kedokteran
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ketik kata kunci dan enter

Clinical Ocular Pharmacology Fifth Edition

Image of Clinical Ocular Pharmacology Fifth Edition
Ditulis oleh para ahli di lapangan, sumber komprehensif ini menawarkan informasi berharga tentang penggunaan praktis obat-obatan dalam perawatan mata primer. Pembahasan tentang farmakologi obat mata seperti obat antiinfeksi, obat antiglaukoma, dan obat antialergi mengarah pada informasi yang lebih mendalam tentang obat mata yang digunakan untuk mengatasi berbagai kelainan, antara lain penyakit pada kelopak mata, penyakit kornea , infeksi mata, dan glaukoma. Buku ini juga mencakup toksikologi okular, berfokus pada interaksi obat, efek okular obat sistemik, dan keadaan darurat sistemik yang mengancam jiwa.
Cakupan lengkap dari dasar-dasar farmakologi seperti pemberian obat mata dan formulasi obat mata.Tinjauan komprehensif farmakologi kelas agen tertentu seperti sikloplegik, obat antiglaukoma, obat antiinflamasi, larutan irigasi mata, dan produk perawatan lensa kontak. Informasi mendalam tentang obat mata yang digunakan dalam praktik klinis, termasuk bab tentang obat yang digunakan untuk mengobati gangguan kelopak mata, penyakit lakrimal, penyakit konjungtiva, penyakit kornea, alergi, uveitis, katarak pasca operasi, penyakit retina, dan glaukoma.
Cakupan toksikologi okular, termasuk interaksi obat, efek okular obat sistemik, dan keadaan darurat sistemik yang mengancam jiwa. Konten yang sepenuhnya direvisi dan diperbarui yang mencerminkan kemajuan terbaru dalam farmakologi. Informasi terbaru tentang obat pasca operasi, termasuk obat tindak lanjut LASIK. Cakupan yang diperluas dalam bab tentang Obat Anti Infeksi, Obat Anti Alergi dan Dekongestan, serta Pelumas dan Preparat Lain untuk Penyakit Permukaan Mata yang mencakup kemajuan terbaru dalam antibiotik dan obat yang digunakan untuk mengobati alergi dan mata kering.
Ketersediaan
B2014119656615 BAR c c.1Perpustakaan FKTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

615 BAR c c.1

Penerbit

Butterworth Heinemann Elsevier : United States of America.,

Deskripsi Fisik

793 hal, 30 cm

Bahasa

English

ISBN/ISSN

9780750675765

Klasifikasi

615

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

5

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Chat Pustakawan