kedokteran@uinjkt.ac.id (021) 740 2116

Selamat datang di
Perpustakaan Fakultas Kedokteran
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ketik kata kunci dan enter

Understanding Medical Education; Evidence, Theori and Practice

Image of Understanding Medical Education; Evidence, Theori and Practice
Untuk pertama kalinya dalam buku teks inti tunggal, Asosiasi Studi Pendidikan Kedokteran menyajikan panduan lengkap dan otoritatif untuk pendidikan kedokteran. Ditulis oleh para ahli terkemuka di bidangnya, Understanding Medical Education menyediakan sumber daya yang komprehensif dari landasan teoretis dan akademis untuk praktik pendidikan kedokteran modern.
Referensi yang dapat diakses dan tepat waktu ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua orang yang bekerja dalam pendidikan kedokteran mulai dari pendidikan sarjana hingga pelatihan pascasarjana hingga pengembangan profesional berkelanjutan. Selain memberikan panduan praktis untuk dokter, guru, dan peneliti, Understanding Medical Education akan membuktikan sumber yang tak ternilai bagi mereka yang belajar di tingkat sertifikat, diploma, atau master dan 'port-of-call' pertama bagi siapa pun yang terlibat dalam pendidikan kedokteran sebagai akademisi. disiplin.
Menjelajahi pendidikan kedokteran dalam segala keragamannya dan memuat semua yang Anda butuhkan di satu tempat, Memahami Pendidikan Kedokteran adalah referensi ideal tidak hanya untuk pendidik kedokteran, tetapi bagi siapa saja yang terlibat dalam pengembangan profesional kesehatan, dalam disiplin apa pun di mana pun mereka berada di dunia.
Memahami Pendidikan Kedokteran telah disatukan dan diedit oleh Profesor Tim Swanwick, Direktur Pengembangan Profesional di London Deanery, Visiting Fellow di Institute of Education dan Visiting Professor of Medical Education di University of Bedfordshire.
Ketersediaan
B20192112863610.76 SWA u c.3Perpustakaan FKTersedia
BFK202203921610.76 SWA u c.3Perpustakaan FKTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

610.76 SWA u c.3

Penerbit

Wiley-blackwell : London.,

Deskripsi Fisik

446 hal, 28 cm

Bahasa

English

ISBN/ISSN

9781405196802

Klasifikasi

610.76

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Chat Pustakawan